Selasa, 03 April 2012

Tulisan IBD


Saya akan berbagi cerita sedikit dengan adik adik yang masih sma dan akan masuk kuliah.pengalaman saya awal masuk kuliah sebelumnya saya berpikir bahwa kuliah itu bisa santai tidak seperti sekolah belajar nya fullday,dan yang paling membuat kita malas yaitu bangun pagi.dan juga tugas dari sekolah juga lumayan banyak dari situlah saya ingin cepat cepat masuk kuliah.dan setelah saya masuk kuliah saya baru merasakan ternyata kuliah tidak bisa santai,tugas banyak,masuk pagi dan juga saya kuliah hampir setiap hari.tulisan yang saya buat ini salah satu tugas dari kuliah.mungkin saya sekarang ingin sekali bisa mengulang lagi saat saat saya masih sma,karena di sma saya masih bisa bermain main dan juga masih ada waktu istirahatnya tidak belajar terus.tapi walaupun sekarang saya meras kuliah itu berat tapi menurut kesimpulan yang sayadapatkan di balik kerja keras pasti ada hasil baik yang kita dapat misalnya setelah kita lulus kuliah dan akan bekerja di sebuah perusahaan,kalau kita sudah biasa bekerja keras pasti nanti kita akan terbiasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar