Senin, 05 November 2012

Awal Mula Menggunakan Internet


Pertama kali saya menggunakan internet adalah ketika saya berumur 12 tahun saat menduduki kelas 6 sd.pada saat itu saya menggunakan internet untuk mengerjakan tugas artikel.dan saya di sarankan oleh guru saya mencari di internet,ketika itu saya belum mengerti apa itu internet. dan ketika saya mencobanya ternyata tidak sesulit yang dibayangkan.saya mencari tugas saya  di google dan tinggal menulis kata kuncinya saja,dan semuanya akan keluar.setelah itu saya mulai mencari apa saja di internet ntuk menambah wawasan saya,dari tadinya saya tidak tau dan saya menjadi tau.internet rupanya termasuk kedalam alat komunikasi,karena kita bisa mengenal orang lain dengan media internet,melalui yahoo.saya akhirnya membuat yahoo dan saya mendapat teman yang banyak lewat yahoo messenger.yahoo messengger merupakan Program pengiriman pesan instanpopuler yang disediakan oleh Yahoo. Yahoo  Messenger tersedia secara gratis dan dapat di unduh serta diakses menggunakan Yahoo ID yang biasa digunakan untuk mengakses layanan Yahoo yang lainnya, seperti Yahoo! Mail. Penggunaan ID ini juga mengakibatkan pengguna dapat langsung diberitahu bila mendapat sebuah e-mail.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar